MOH.NURIS ZAMAN,SPd
News Update :

Laman

Gratis Pasang Iklan 1 Bulan Penuh

Rabu, 26 Januari 2011

Bulan depan, tepatnya tanggal 10 Agustus 2010, saya berulang tahun. Mohon maaf, rasanya tidak perlu saya buka disini, ini ulang tahun saya yang keberapa. Yang jelas, saya masih muda kok. Hehehe. Dan yang pasti, bersamaan dengan peringatan ulang tahun saya tersebut, bulan depan saya ingin berbagi kebahagiaan dengan Anda semua, para pembaca setia Blogguebo.com.

Apa bentuk kebahagiaan yang ingin saya bagikan kepada Anda?

Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan cara memberikan kesempatan kepada Anda, para pembaca setia Blogguebo.com, untuk beriklan secara gratis (ya, GRATIS alias tanpa dipungut biaya apapun) selama sebulan penuh di blog ini di bulan Agustus nanti. Saya menyediakan 4 spot iklan banner berukuran 125 x 125 di sidebar sebelah kiri blog ini untuk Anda yang terpilih memasang iklan secara gratis di Blogguebo.com.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Kumpulan dan Cara Paling Oye 2010 -2011 | Design by NURIS ZAMAN SPd | Published by LPKN Templates | Powered by Blogger.com.